Masyarakat Madura Sambut Hangat Bara JP Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Dikukuhkannya DPD Bara JP Jatim oleh Ketua Umun DPP Bara JP Sihol Manulang disambut hangat oleh masyarakat Madura.

Menurut tokoh LSM Madura H.Dahlan, pihaknya menyambut baik dikukuhkannya Bara JP Jatim, sebab Jatim lumbung suara Jokowi.

Ia sangat berharap di Madura berdiri cabang Bara JP hingga tingkat kabupaten. Hal ini disebabkan di Madura suara Jokowi terbilang kecil saat pilpres yang lalu. ” Sangat tepat jika Bara JP berdiri di 4 kabupaten di Madura ” ujar pria berkacamata minus itu.

Namun ia juga berharap, agar  missi untuk mengawal pembangunan nasional tetap menjadi tujuan utama  hadirnya Bara JP di Madura.
” Saya cukup mantap menjadi bagian dari Bara JP Madura. Insha Allah lebih bermanfaat bagi masyarakat luas ” ujarnya.

Sementara itu pengacara muda Madura Syamsul Arifin menegaskan. Bahwa hadirnya Bara JP di Madura akan menjadi kemitraan baru bagi pemerintahan dalam rangka menciptakan pemerintahan yang bersih dan wibawa. Sebab nantinya lembaga ini akan mennjadi pendamping pemerintahan dalam mengawal program pemerintah. ” Ini awal yang baik bagi semua pihak. Satu sisi dalam rangka memperkuat tim sukses Jokowi, pada sisi lain dalam rangka mengamankan programnya ” ujarnya.

Pihaknya sangat bahagia jika Bara JP di Madura menjadi kuat akar jaringannya, sehingga memberi warna bagi pembangunan Madura di masa yang akan datang. ” Insha Allah saya patut mendukung ” pungkasnya ( far)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *