12 Siswa SMKN 1 Bireuen Lulus ke PTN di Aceh, Sumut dan Sumbar

  • Whatsapp

Inset Foto : Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Feri Irawan, S.Si, M.Pd

BIREUEN,ACEH.BERFITALIMA.COM – Sebanyak 12 dari 327 siswa SMKN 1 Bireuen yang telah lulus Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) 2017/2018 lulus Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Aceh, Sumatera Utara (Sumut) dan Sumatera Barat (Sumbar).

Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum, Feri Irawan, S.Si, M.Pd, kepada beritalima.com Minggu (6/5) di Warkop depan SMAN 2 Bireuen menjelaskan bahwa pada tahun pembelajaran ini ( 2017/2018) ada 12 siswa yang lulus SNMPTN di Perguruan Tinggi Sumut,Aceh dan Sumbar.

Dijelaskan ke 12 mereka yang lulus adalah Agus Juanda diterima di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Teknik Elektro), Agus Munandar di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe Aceh (Program Studi Teknik Sipil).

Lalu Akmal Sujudi Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Teknik Elektro), Arifinal diterima di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Teknik Informatika).

Berikutnya Arif Munandar diterima di Unsyiah Banda Aceh (Program Studi Pendidikan Jasmani dan Rekreasi), Ihsan Maulana diterima di Universitas Andalas Padang, Sumbar (Program Studi Teknik Sipil).

Kemudian Jaswir Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Teknik Mesin), Rabudin diterima di Program Studi Di Luar Kampus Utama PSDKU Gayo Lues Unsyiah Banda Aceh (Program Studi Menajemen), Ricke Dharma di Institut Teknologi Sumatera, Sumut (Program Studi Teknik Geomatika), Sutan Syahril di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Teknik Sipil).

Sedangkan dua siswa wanita Kharunnisa yang diterima di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Teknik Sipil) dan Mursyidah diterima di Universitas Malikussaleh Lhokseumawe (Program Studi Ilmu Ekonomi & Studi Pembangunan). Sementara itu sebut Feri Irawan, ada 6 siswa SMK Negeri 1 Bireuen yang tidak lulus yaitu 3 siswa dari jurusan Tehnik Instalasi Pemanfaatan Tenaga Listrik dan 3 lainnya masing-masing dari jurusan Tehnik Kendaraan ringan, Tehnik Komputer dan jaringan dan dari Tehnik Kontruksi dan Beton. (HERA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *