5 Film Semi Korea dengan Cerita Romantis

  • Whatsapp

Film semi Korea ternyata tidak kalah populer dengan film atau drama romantis di Korea Selatan. Pasalnya dalam film semi Korea tidak Cuma menghadirkan adegan erotis yang bikin para penonton terkesima, tapi dengan jalan cerita yang disuguhkan tidak kalah menariknya. Apalagi dengan aksi para pemain yang begitu mendalami karakter yang dimainkan.

Dengan pengambilan gambar dan pemilihan lagu yang mndukung, menjadikan film semi Korea semakin menambah nuasa romantisnya. Adegan panas nan romantis memang bikin film makin seru untuk ditonton. Namun jangan khawatir, berikut ini rangkuman film semi Korea dengan cerita romantis yang bisa kalian tonton bersama pasangan.

  1. April Snow.

Film April Snow yang di rilis pada tahun 2005 lalu ini, merupakan film drama romantis Korea besutan dari sutradara Jin-ho yang menampilkan bae Yong-Joon dan Son Ye-jin.

April Snow berceritakan kisah pilu yang dialami oleh dua orang asing bernama In-Soodan dan Istrinya Su-Jin yang mengalami kecelakaan.

Di sisi lain lainnya, pasangan suami istri Seo Young yang dimana sang suami juga mengalami kecelakaan yang sama.

Dari sini lah In-Soo dan Seo Young sedang bersama dalam kecelakaan tersebut, sehingga dari momen terpuruk ini membuat In-Soo dan Seo Yong menjadi dekat dan jatuh cinta sat sama lain.

  1. The Isle.

Film semi Korea berjudul The Isle ini bercerita tentang kisah cinta Hee Jin, seorang wanita bayaran sekaligus pemilik sebuah pondokan yang bertemu dengan seorang lelaki buronan yang harus bersembunyi di hunainnya karena sebuah kasus.

setelah tinggal bersama untuk beberapa waktu, Hee-Jin akhirnya jatuh cinta dengan pria tersebut dan melalakukan adegan panas dengannya. Meski film ini di rilis pada tahun 2000, namun film ini masih seru untuk ditonton.

  1. A Muse.

Bagi para pencinta film romantis namun terdapat adegan panas, film semi Korea ini sangat cocok untuk dinikmati. A Muse menyuguhkan kisah cinta segitiga yang terjadi antara seorang penulis, profesor dan penyair. Menariknya, usia ketiga orang tersebut cukup jauh.

Film yang dibintangi oleh Kim Go Eun, Kim Mu Yeol, dan Kang Ha II ini juga menampilkan beberapa scene adegang ranjang yang panas.

  1. The Handmeiden.

Film semi Korea yang rilis pada tahun 2014 ini di tulis dan disutradarai oleh Yim Pil Sung. Didalam ini akan menampilan Jung Woo-sung beradu akting dengan Esom sebagai pemeran utamanya.

Film The Handmeiden ini diadaptasi dari cerita rakyat klasik dari Korea yang berjudul Simcheongga, dengan mengubah sedikit latar waktunya.

Film ini menceritakan seorang profesor bernama Hak-Kyu yang harus pindah ke kota kecil Karena terlibat skandal pencabulan terhadap mahasiswanya.

Hingga hukumannya selesai, Hak-Kyu pun diterima kembali bekerja di kampus dulunya dan harus meninggalkan Deok Yi yang sedang hamil.

  1. A Frozen Flower.

Film semi Korea dengan cerita romantis berjudul A Frozen Flower ini dirilis pada tahun 2008 silam. Film semi Korea ini menceritakan kehidupan cinta seorang raja yang harus memilih antara cinta atau kekuasaan.

Para pemain utama dalam film A Frozen Flower ini ialah Jo in Sung, Joo Jin Mo, dan Song Ji Hyo.

Latar belakang dari film ini tentang sejarah selama jaman dinansti Goryeo pada abad 14. Film ini mengandung adegan seks dan kekerasan.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait