50 Orang Ikuti Penataran Standardisasi Tenaga Pendidik

  • Whatsapp

MAGELANG, beritalima.com – Selama 5 hari kedepan 50 orang peserta dari jajaran Akmil Magelang mengikuti Penataran Standardisasi Tenaga Pendidik (Gadik .Red) Akmil yang dibuka Wakil Gubernur Akademi Militer, Brigjen TNI Wirana Prasetya Budi S.E pada Senin (7/1).

Sambutan tertulis Gubernur Akmil, yang dibacakan oleh wakil Gubernur Akmil, mengatakan bahwa di era milenial dan era industri saat ini, para tenaga pendidik Akademi Militer sebagai bagian dari sepuluh komponen pendidikan utama di institusi pencetak kader- kader pimpinan TNI dan TNI AD masa depan, memiliki peran penting dalam mengantarkan Taruna/Taruni untuk menyelesaikan pendidikan melalui kegiatan belajar dan berlatih guna mencapai tujuan pendidikan.

Bacaan Lainnya

Disampaikan tujuan diselenggarakannya penataran standardisasi Gadik diantaranya adalah untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan para Gadik Akademi Militer dalam melaksanakan kegiatan berlatih dan belajar mengajar.

Dia berpesan kepada para peserta agar dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Manfaatkan penataran ini sebagai wahana untuk menyampaikan berbagai gagasan, ide dan pandangan bahkan kritik konstruktif serta sebagai sarana untuk melakukan sharing ilmu pengetahuan dan pengalaman antar Gadik dengan cara meningkatkan motivasi untuk terus belajar dan berlatih.” Pesan Wirana Prasetya Budi. (Slamet)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *