Agum Gumelar Lantik IKAL Jatim di Grahadi

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com, Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Lemhannas (IKAL) Agum Gumelar, pagi tadi (23/8) melakukan pengukuhan dan pelantikan IKAL Komisariat Provinsi Jawa Timur masa bakti 2017-2022 di Gedung Negara Grahadi, Surabaya.

“Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) harus berkontribusi memberikan perannya dalam meningkatkan pembangunan Jatim, mulai dari pembangunan ekonomi, sekaligus dalam menyatukan masyarakat Jatim dengan menggelorakan nilai-nilai kebangsaan dalam NKRI,” Agum Gumelar, Jendral TNI (Purn).

Saat ini, ada pihak yang ingin merusak dan memecah-belah bangsa ini. Disini, IKAL harus berkontribusi dalam menyatukan bangsa, untuk tidak terpancing dengan pihak-pihak yang sengaja ingin merusak bangsa. Kelak seluruh masyarakat di negeri ini benar-benar ada dalam kesatuan ,dengan satu tujuan meningkatkan pembangunan republik ini.

Sementara itu Wagub Jatim, Saifullah Yusuf meminta pengurus IKAL Jatim mampu menghadapi berbagai tantangan yang saat ini terjadi. Mulai dari tantangan di bidang ekonomi, dengan semakin besarnya persaingan produk dari luar negeri dengan produk dalam negeri. Begitu juga terkait kesatuan bangsa, diharapkan IKAL mampu meningkatkan ketahanan dan kesatuan bangsa. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *