Alumni Unair deklarasi dukung AMIN

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Alumni Universitas Airlangga (Unair) yang tergabung di dalam Aliansi Alumni Airlangga untuk Perubahan (A3P) mendeklarasikan dukungan untuk pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Sabtu (03/02/2024) di Kedai Ketan Punel Jalan Darmo.

Achmad Hariyono, Ketua A3P mengatakan alasan para alumni Unair mendeklarasikan untuk mendukung AMIN karena rekam jejak dari Anies Baswedan yang sukses membangun DKI Jakarta. Selain itu, mereka juga menilai pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar adalah sosok yang adil untuk membuat perubahan kedepannya.

“Karena rakyat Indonesia sekarang ini sudah sangat mendambakan pemimpin yang amanah yang adil, jujur dan punyai jejak rekam yang baik. seluruh alumni sepakat bahwa sikap-sikap itu ada di bapak Anies baswedan,” kata Hariyono.

Hariyono menegaskan kalau ada ribuan alumni Unair yang tergabung di dalam A3P siap untuk mensosialisasikan program-program dari AMIN. Mereka juga kerap melakukan aksi sosial ke arus bawah dengan dana swadaya dari para alumni.

“Kita ini dari alumni 1973 total ada terdaftar sekitar lima ribuan yang belum terdaftar masih banyak lagi,” imbuh Hariyanto.

Achmad Hariyono mengaku optimis Pasangan AMIN bisa memenangi kontestasi Pilpres 2024. Sebab, mereka juga turun kebawah untuk menggalang aspirasi masyarakat dan berkolaborasi dengan perguruan tinggi lainnya.

“Kita optimis sekali, jadi kita semua sudah bergerak, kita juga menggalang aspek masyarakat, baik lintas sosial masyarakat maupun dari perguruan tinggi lain, kita juga berkolaborasi, Insya Allah kita bisa memenangkan untuk pemilihan Februari nanti,” pungkas Achmad Hariyono.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait