Mencari Bibit-bibit Atlet Unggul, IMM Toyota Mojokerto Gelar Turnamen Galatama Tenis Meja

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com- Peduli dengan perkembangan olah raga Tenis Meja di kabupaten Mojokerto, Manager IMM Toyota Mojokerto, Munawar Tobing, membuka Turnamen Galatama Tenis Meja di gedung IMM Toyota Mojokerto. Jln. Raya By Pass No.Km. 47, Mengelo, Gunung Gedangan, Kec. Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Pada Sabtu (3/2/2024) malam.

Manager IMM Toyota Mojokerto, Munawar Tobing mengatakan, bahwa Turnamen tenis meja ini di gelar selain untuk mencari bibit-bibit unggul atlit ping Pong di Mojokerto Raya tetapi bagaimana lebih menjadikan tenis meja sebagai kebutuhan olah raga masyarakat Mojokerto.

“Dalam turnamen Galatama ini disambut antusias peserta, terbukti turnamen ini diikuti kurang lebih di 100 atlet tenis meja dari Mojokerto raya,” jelasnya

Munawar Tobing, juga menambahkan, dirinya siap mengabdikan dirinya untuk perkembangan dan kemajuan tenis meja di Mojokerto Raya. Dan akan membawanya ke event Nasional.

“Bersama IMM Toyota Mojokerto, tenis meja Mojokerto raya kedepan akan semakin maju dan di hati masyarakat Mojokerto Raya, dan akan membawa Atlet tenis meja Mojokerto berprestasi Nasional” harapnya.

“IMM Toyota Mojokerto akan selalu mensupport setiap turnamen tenis meja di Mojokerto Raya, dan kami akan mengagendakan turnamen tenis meja di tiap kecamatan di Mojokerto Raya’ tukas Manager IMM Toyota Mojokerto.

Pembukaan turnamen Galatama tenis meja yang digelar IMM Toyota Mojokerto dihadiri manager wisata Bernard De Valey Muktar dan penggiat olahraga tenis meja Mojokerto, Djoko Widjayanto.

“Event-event seperti ini bisa juga dilakukan di wisata Bernard De Valey, sambil berolahraga juga menikmati suasana alam” jelas Muktar.( Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait