Andalkan Kamera Profesional, Nubia Ramaikan Pasar Smartphone Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Nubia meluncurkan tiga type smartphone canggih sekaligus di pasar Surabaya, Jumat (4/8/2017). Ketiga smartphone ini, M2, M2 Lite dan N1 Lite, semuanya mengandalkan fitur kamera fotografi professional.

“Fotografi merupakan DNA Nubia. Teknologi kamera yang disisipkan pada ketiga smartphone ini sudah melalui riset dan perbandingan dengan produk smartphone branded,” kata Stephen Qu, Presiden Direktur PT Nubia Tecnology, di sela acara, Jumat (4/8/2017) petang.

“Kami siap bersaing dengan mereka, kami punya fitur dan harga bersaing pula,” tambahnya.

Dia kemukakan, Surabaya merupakan pasar berpotensi tinggi setelah Jakarta. Karena itu dia optimis jika smartphone Nubia mampu menyodok pangsa pasar smartphone di Surabaya untuk bersaing dengan smartphone branded.

“Kita akan mendukung penuh reseller kita di Surabaya dengan beberapa tawaran diskon dan komisi yang tinggi. Kita juga siap mensupport kelengkapan promosi bahkan sample smartphonenya,” tandas Stephen.

Djoko Tata Ibrahim, CEO Prakarsa Visi Valutama (PVV) yang juga Distributor Nasional Nubia, menjelaskan, untuk pasar Surabaya pihaknya sangat yakin bakal capai target maksimal penjualan.

Argumen dia, ketiga smartphone ini sudah mampu mengakomodir kebutuhan fotografi hingga mendekati kamera profesional.

“Kami optimis di Surabaya akan mencapai target penjualan 30.000 unit hingga akhir tahun ini,” ujarnya.

Djoko menegaskan, Surabaya merupakan kota pertama di pulau Jawa. Mengenai layanan after alses, sudah ada service center di Jalan Kedungdoro Surabaya.

“Dan tak perlu khawatir, produk kami sudah memenuhi standard TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” tambahnya.

Dijelaskan, Nubia M2 mengusung fitur kamera handal dari generasi NeoVision 6.5, diantaranya fitur SLO-MO (pengambilan gambar slow motion) yang bisa digunakan untuk light painting, dan fungsi lain.

Selain itu juga dibekali Aperture elektronik (lapse), Video maker, Trajectory, DNG, Clone, Macro Camera, Kamera Belakang Dual 13 MP + 13 MP, Hybird Autofocus , Dual-LED flash dan Kamera Depan 16 MP. Produk ini dibanderol Rp4.399.000,-.

Kemudian Nubia M2 Lite, lanjutnya, mengandalkan fitur Kamera Belakang berkapasitas 13 MP Hybird Autofocus, dual-LED flash, perekam Video 1080p@30fps, kamera Depan 16 MP, Flash light lembut pencahayaan tambahan dari layar, dengan lensa wide-aperture F2.0. Handaset ini dibanderol Rp2.799.000,-.

Sedangkan Nubia N1 Lite, mengusung fitur kamera utama 8 MP, PD Autofocus, LED Flash, Video : 1080p@30fps, Kamera Depan 5 MP, LED flash, kamera belakang berbekal bukaan F2.0 dan dual LED flash untuk dipakai dalam ruangan minim cahaya. Smartphone type ini dibanderol Rp1.699.000,-. (Ganefo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *