Peringati HANI 2017 dan HUT RI 72, Ormas GAN Gelar Lomba Lukis dan Mewarnai

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima – Ormas Generasi Anti Narkoba (GAN) akan mengadakan lomba bagi anak TK dan SD se Kota Surabaya, dalam rangka Hari Anti Narkoba Internasional 2017 dan HUT Kemerdekaan RI ke – 72, pada hari Minggu 06 Agustus 2017 lusa.

Acara tersebut akan dilaksanakan di Pasar Turi Baru (PTB) Surabaya, mulai jam 08.00 di Hall Lantai dasar dan lantai 4.

Ketua Umum GAN, Djody P Widiawan SE, dalam realise yang diterima redaksi BeritaLima.com menyampaikan bahwa GAN menggandeng, BNNP Jatim, BNNK Surabaya, Manajemen Pasar Turi Baru (PTB) Surabaya dan sejumlah Sponsor yang peduli dengan masa.depan generasi bangsa ini.

“Kami sengaja mengadakan kegiatan ini, untuk memberikan informasi sedini mungkin tentang bahaya Narkoba bagi anak anak” terang Jody.

Panitia membuka pendaftaran hingga Sabtu 05 Agustus 2017 jam 24.00 dan sampai saat ini sudah ada sekitar 870 anak yang mendaftar, baik secara perorangan maupun yang dikoordinir oleh sekolahnya, “pendaftarannya Gratis, bahkan peserta mendapatkan pensil warna gratis dari seponsor Lyra” tambah Djoddy.

Sie. Pendaftaran, drg. Nelly menambahkan bahwa panitia membatasi hanya 1000 peserta, karena kapasitas ruangan yang tidak memadai “demi kelancaran dan keamanan, kami membatasi jumlah pesertanya” Pungkas Nelly. (Ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *