Antisipasi Teror, Polisi Periksa Pengunjung Hari Bhayangkara

  • Whatsapp

SURABAYA,beritalima.com-
Open house hari Bhayangkara ke-71, keamanan di Mako Polrestabes Surabaya ditingkatkan, itu dilakukan disamping antisipasi aksi teror juga demi keamanan warga Kota Surabaya yang hadir dalam acara yang digelar, Sabtu (1/7/2017) pagi di Mapolrestabes Surabaya itu.

Seluruh lapisan masyarakat warga Kota Surabaya di perbolehkan memasuki area Mapolrestabes. Acara Open House untuk Masyarakat Surabaya itu di mulai dari pukul 09.00 s/d 14.00 WIB .

Warga Kota Surabaya yang ingin menyampaikan saran kritik atau harapan kepada Polri juga telah disiapkan papan untuk memberikan tulisan. Disamping itu pengunjung bisa berfoto dengan semua fungsi yang ada dan kendaraan Dinas Kepolisian, serta bisa memakai baju Polisi untuk berpose.

Dalam melakukan pengamanan acara itu tampak Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Mohammad Iqbal, didampingi salah seorang anggota Gegana Satbrimobda Jatim, memeriksa salah seorang pria bersama seorang bocah, saat akan memasuki arena Open House Hari Bhayangkara Ke-71 di Mapolrestabes Surabaya.

Kegiatan tersebut untuk antisipasi gangguan keamanan hingga ancaman teror terhadap insan Kepolisian, menyusul sejumlah peristiwa aksi teror di beberapa daerah.

Juga untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan yang didalamnya termasuk pelaku teror. “Karena pelaku teror itu datang bisa dari dan dengan cara apapun”,Kata Iqbal.

Lanjutnya, mengantisipasi itu perlu, meski sebelumnya jauh jauh hari Polrestabes Surabaya sudah mengantisipasi dengan meningkatkan pengamanan terkait aksi teror itu.

Reporter: Eko

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *