ASPERS Panglima TNI Santuni Yatim Piatu Di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kunjungan aspers Panglima TNI beserta keluarga bukan hanya sekedar berkunjung berlibur namun aksi sosial juga menjadi Perhatian Khusus keluarga Marsekal muda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S.

Sebelum memulai aktivitasnya di Kabupaten Banyuwangi, Keluarga Aspers Panglima TNI yang langsung di dampingi Komandan Kodim 0825 Banyuwangi, Letkol Inf Ruli Nuryanto berkunjung ke yayasan Anak Yatim Piatu Samsul Huda yang dipimpin oleh Ketua Yayasan H. Ansori alamat Lingkungan Kampung Baru Rt. 06 Rw. 01 Kelurahan Bulusan Kecamatan Kalipuro Banyuwangi menyantuni Jumlah anak Yatim/Piatu sebanyak 43 orang anak.

Menurut Marsekal Muda Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S. di sela sela santunan yatim piatu menuturkan bahwa anak anak harus mempunyai tujuan dan cita cita sejak dini

“Kami datang beserta Keluarga ke Yayasan Yatim/Piatu Samsul Huda ini bertujuan untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan berharap kepada anak-anak disini bisa hidup sehat sampai sekarang kami hanya ingin berbagi kepada anak yatim/Piatu disini, Pesan saya anak-anak harus punya tujuan mumpung masih kecil sekolah mumpung masih ada yang ngurus tetap belajar dan Mempunyai tujuan yang pasti mempunyai tujuan yang istiqomah.” Ungkapnya

Selain memberikan santunan terhadap anak yatim piatu, keluarga aspers Panglima TNI yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIX kodim 0825 Banyuwangi Ny. Desi Ruli Nuryanto, juga memberikan bantuan sembako bagi yayasan tersebut.

(Bi/pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *