YESTOYA Tempat Nongkrong Yang Tepat di Solo Utara

  • Whatsapp

SOLO RAYA, beritalima.com – Suasana nyaman akan terasa saat memasuki kafe Yestoya yang terletak di jalan Mojosongo Jebres ini. Kafe yang baru di buka 4 bulan yang lalu oleh Bambang Santoso, seorang Pengusaha di bidang Apoteker ini memang terasa damai untuk acara kongkow dengan relasi bisnis maupun acara santai dengan teman dan keluarga.

Menu sederhana dan murah menemani pengunjung yang ingin diskusi maupun membicarakan bisnis dengan para relasi.
Dalam pengembangan, Bambang ingin memberi fasilitas yang lebih menarik jika kafe yang baru dirintis ini bertambah ramai. Saat ini kafe berukuran 6 x 9 meter persegi ini di fasilitasi dengan fasilitas internet free Wifi dan Proyektor nonton bareng yang suatu saat bisa di gunakan untuk acara bersama.

Selain itu, rumah berlantai dua yang dipakai untuk kafe tersebut, lantai dua di buka kost untuk umum dengan fasilitas AC dan NON AC dengan kamar yang bersih dan bebas.

” Kostnya bisa untuk karyawan dan karyawati asal tidak membawa anak kecil”, kata Bambang memberi informasi.

” Jika berminat silahkan hubungi no WA 08121584945, mumpung masih ada yang kosong”, Lanjutnya ( 23/12)

Solo Utara khususnya daerah jalan takuban perahu 98 utara taman jaya wijaya Mojosongo memang wilayah pengembangan kota Solo yang prosfektif untuk tujuan investasi jangka panjang dan tentunya peluang ini yang dilirik pengusaha berusia 47 tahun ini utk mengembangkan usahanya.

” Monggo kalau ingin mampir di kafe Yestoya kami, di jamin nyaman”, ujar Bambang menutup wawancaranya

( adv/str01)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *