Asrama Haji Terbangkalai,Anggota DPR Aceh Angkat Bicara

  • Whatsapp

ACEH, Beritalima-Pembangunan Gedung baru Asrama Haji Aceh terkesan tidak terintegrasi dengan baik, hal tersebut disampaikan Anggota komisi IV DPR Aceh, dari Farksi Partai Aceh Tarmizi, ketika Menjawab Beritalima diRuang kerjanya, Rabu-23 Agustus 2017.

Menurutnya, Pihak Pemerintah Aceh harus segera mengecek langsung terhadap pembanguna asrama haji Aceh yang selama ini terbengkalai,Apalagi ini mau membahas Anggaran 2018, Maka Pihak pemerintah Aceh harus meninjau  segera pembangunan tersebut.

Saya belum mengetahui apakah ini murni dana dari Kemenag, bisa juga dana dari APBA atau APBN,nanti bisa di kombinasi dulu, kita mencari skema untuk mengecek Asrama Haji itu, terus terang secara kasat mata Asrama Haji Aceh yang dibagun sudah terbangkalai.

Selanjutnya dia Mangatakan, dalam nenerapahari terakhir ini ada Tim dari Komisi IX DPR RI juga melakukan peninjauan ke Asrama Haji Aceh, saya rasa mereka sudah melihat langsung Kondisi Pembangunan yang selama ini terbangkalai. Ujar Tarmzi.

Terkait dengan pembangunan yang sudah terbangkalai baik itu bersumber murni dana dari Kemenag atau APBA maupun APBN Itu tidak utama, yang penting kelelaian dari pihak rekananan harus segera ditinjau oleh pihak terkait ataupun segera ditanggapi, Tegas Tarmizi dengan Wajah Kesal.

Ini jangan main main apa lagi itu tempat yang akan diapakai oleh jamaah Haji kita ketika mau berngkat Ketanah suci dan disaat balik disana nanti, kalau hal ini betul betul terjadi ini sangat tidak baik di mata Masyarakta Aceh,’’ Tutupnya,”(Aa79)

 

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *