Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center Gelar Donor Darah

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, manajemen Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center menggelar donor darah pada 5 April 2018. Kegiatan tersebut bertempat di Seblang Meeting Room Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center.

General Manager Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Yosi Arivianto, mengungkapkan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan salah satu CSR internal yang memang hanya melibatkan pihak internal saja.

Kegiatan donor darah ini juga merupakan salah satu program CSR yang bermanfaat untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan terutama darah dimana ini merupakan hal vital.

“Kami berharap CSR internal ini dapat bermanfaat selain juga mempererat rasa kebersamaan antar karyawan,” ujar Yosi.

Kegiatan donor darah ini merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) pertama, dimana kegiatan ini akan menjadi agenda rutin Aston Banyuwangi yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia.

“Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center akan berpartisipasi secara rutin untuk mendukung program PMI dalam aktivitas donor darah dimana kegiatan semacam ini akan rutin kami adakan dua kali dalam setahun.” Lanjut Yosi Arivianto disela kegiatan.

Kegiatan donor yang mengusung tema “Our Blood save a million life” ini berjalan dengan sukses, dimana hal ini dapat dilihat dari antusiasme seluruh karyawan. Animo positif sangat dirasakan saat kegiatan berlangsung sekitar 50 kantung darah berhasil dikumpulkan hari ini. Nantinya acara serupa akan digelar kembali dengan jumlah pendonor yang lebih banyak serta turut mengikutsertakan mitra kerja Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *