Yuk….Cangkruan Bareng AHY Besok Pagi di RTH Karangbendo

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kesempatan emas bagi seluruh masyarakat Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Jika selama ini, hanya bisa melihat sosok Agus Harimurti Yodhoyono (AHY), melalui layar televisi, Jumat (6/4/2018), bisa langsung bertatap muka dengan AHY. AHY akan mengajak cangkruan di RTH Karangbendo Banyuwangi.

Putra dari Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, akan cangkruk di Bumi Blambangan. Tepatnya di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, dimulai pada pukul 07.00 WIB.

Pemuda tampan dan penuh wibawa yang diproyeksikan akan menjadi pemimpin masa depan ini, sengaja datang ke Kabupaten Banyuwangi sebagai rangkaian agenda bertajuk #AHY Cangkruk Nang Jatim gelombang pertama. Yang dimulai pada 31 Maret-6 April 2018, dengan tujuan 17 kabupaten dan kota di Jawa Timur. Termasuk Banyuwangi.

“Rencananya, AHY akan tiba di Banyuwangi pada tengah malam nanti. Dan besok pagi akan menghadiri konsolidasi kader Partai Demokrat serta menemui Kelompok Tani (Poktan) dan pemilik kios pupuk se Kabupaten,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, Kamis (5/4/2018).

Menurut politisi yang juga pengusaha sukses Banyuwangi, siapa pun boleh hadir dalam kegiatan tersebut. Karena kedatangan AHY memang bukan hanya untuk kegiatan partai, tapi juga ingin menyapa seluruh lapisan masyarakat.

“Sangat rugi sebenarnya jika masyarakat tidak mendengar konsep-konsep segar dari calon pemimpin muda, karena di tangan pemuda, negeri ini berdiri dan berkembang hingga saat ini,” ungkap Michael.

Sebagai Komando Tugas Bersama (Kogama) Pemenangan Pemilu partai Demokrat 2019, lanjutnya, AHY memiliki peranan penting dalam mendorong program partai yang pro ‘Wong Cilik’.

“Karena itu, sangat sayang jika masyarakat Banyuwangi tidak hadir dan mencurahkan harapan dalam agenda ini,” pungkas pemilik tempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Rogojampi tersebut.

Pada Jumat (6/4/2018), hampir bisa dipastikan RTH Desa Karangbendo, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi, akan berubah menjadi lautan manusia dengan kehadiran AHY tersebut. (Bi)

beritalima.com
beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *