Aston Kupang Tawarkan Promo Menarik di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com — Dalam rangka merayakan bulan Suci Ramadan, ASTON Kupang Hotel & Convention Center, Jl. Timor Raya No. 142 menawarkan berbagai macam promo menarik yang tamu dapatkan.

Diantaranya promo kamar yang bernama “Rahmat (Ramadhan Hemat)” dibanderol seharga Rp 668.000/nett/night, (Superior) dan Rp768.000/nett/night (Deluxe).

Demikian disampaikan General Manager Aston Kupang Nugi Adhiat Nugraha, dalam siaran pers yang diterima media ini, Kamis (7/4/2024).

Dikatakan Nugi, tamu bisa menikmati fasilitas diantaranya Free Breakfast atau Suhoor untuk dua orang, Free Dinner atau Iftar untuk satu orang, serta diskon sebesar 20% untuk setiap penambahan orang dalam makan malam.

Selanjutnya, dia menambahkan, juga ada diskon sebesar 15%.di Martha Tilaar Salon & Day Spa. Promo ini berlaku dari 1 s.d 31 Maret 2024, dan ditawarkan khusus untuk masyarakat Nusa Tenggara Timur (NTT).

Tidak hanya itu saja, ASTON Kupang Hotel juga mempersembahkan paket buka puasa yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat NTT dengan nama “Beduk Ramadhan”, buka puasa akan berasa jadi lebih khidmat dengan konsep All You Can Eat .

Tamu juga akan dihibur dengan Live Religious Song. Dibanderol dengan harga Rp125.000 nett/pax.

Bagi tamu yang reservasi dengan harga normal, akan mendapatkan promo bayar 10 dapat 11 pax, 5 kali reservasi mendapatkan gratis 1 Pan Pizza dan 10 kali reservasi mendapatkan 1 Voucher Menginap di ASTON Kupang Hotel.

Promo berlaku dari 10 Maret hingga 9 April 2024. Dapatkan diskon 20% seharga Rp100.000 nett/pax jika reservasi dari tanggal 10 – 17 Maret 2024.

Selain buka puasa di restoran ASTON Kupang Hotel juga menawarkan promo “Iftar Gathering” yang lebih privasi karena akan mendapatkan fasilitas yaitu Gratis Ruangan (Palacio/Regal) selama 4 jam, Standard Sound System, LCD and Screen.

Rayakan momen buka puasa dengan rekan kerja, keluarga atau teman arisan yang pastinya sangat nyaman dan tanpa khawatir akan tempat.

Hanya dengan Rp100.000 nett/person dan minimal grup yang berjumlah 30 orang.

Tamu akan dapat menikmati varian menu yang lengkap dari mulai Takjil, Main Course, Dessert dan Special Drinks. Promo ini berlaku dari Tanggal 10 Maret sampai 09 April 2024. (*)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait