Asyik Duduk Diwarung, Tole Bandar Sabu Ditangkap Polsek Perbaungan BB 8 Paket

  • Whatsapp

Serdang Bedagai(SUMUT)

beritaLima.com-Harisandi alias Tole (32) tidak dapat bicara saat polisi menemukan 8 paket sabu disimpan dalam kamar rumahnya di Dusun 4, Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (1/10) sekira jam 00.30 wib.

Tertangkapnya Tole atas laporan dari masyarakat seputar aksinya menjalankan profesi sebagai pengedar narkoba jenis sabu. Atas laporan itu Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda JH Panjaitan langsung turun kelapangan.

Pengintaian polisi membuahkan hasil setelah berhasil mengrebek Tole sedang duduk diwarung dekat rumahnya. Saat digrebek Tole sempat membuang sabu, namun aksinya ketahuan polisi sehingga langsung diamankan.

Dari pengrebekan itu polisi juga menemukan 8 paket sabu-sabu, timbangan elektrik, 1 pipet plastik, 1 gulung kertas timah foil, 25 mancis dan 4 skop terbuat dari pipet plastik.

Toke pada petugas mengaku, sabu tersebut miliknya baru dibelinya. Sementara sabu tersebut akan diedarkannya kepada pembeli.

“Baru aja aku jual sabu,” kilahnya.

Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda JH Panjaitan mengatakan, tersangka merupakan pengedar narkoba jenis sabu sudah masuk Target Operasi (TO) polisi dan berhasil ditangkap atas laporan dari masyarakat.

“Tersangka merupakan TO kita sehingga kita memburunya,” terang Kanit.

Menurutnyanya, dalam memberantas narkoba, pihaknya akan terus melakukan kordinasi dan komukinasi dengan masyarakat.

“Kita lakukan kerjasama dengan masyarakat untuk meringkus bandar narkoba, karena tanpa adanya informasi, maka kita kesulitan,” paparnya Ipda JH Panjaitan.(sugi/beritaLima.com)

Tersangka Tole Bandar Sabu(Tengah) diampit Kanit Reskrim Ipda JH Panjaitan dan Personil Polsek Perbaungan dan menunjukan Barang Bukti Sabu .photo/sugiono

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *