Banyak Kesan Dan Kenangan Yang Ditinggalkan TMMD 104 di Batuputih

  • Whatsapp

SUMENEP, beritaLima – Banyak kenangan selepas kegiatan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep 2019. Masih teringat jelas bagi Masyarakat Desa Larangan Kerta, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, situasi dimana kampungnya di penuhi oleh anggota Satgas TMMD 104.

Seperti yang diungkapkan oleh Moh. Saat, warga Desa Larangan Kerta (29/3/19), yang mengaku dirinya masih merasakan kehadiran para Satgas 104. Dirinya sangat terkesan dengan kehadiran TNI beberapa waktu lalu. Dalam rentang waktu yang begitu cepat, kehadiran TNI di kampungnya membawa perubahan yang signifikan pada kehidupan masyarakat.

Salah satunya dengan adanya pengaspalan jalan, pihaknya merasa sangat terbantu kan. Dia mengaku sangat senang jalan sudah diaspal, setiap harinya dia ke kebun menjadi mudah dan nyaman dalam perjalanan.

“Jalan tersebut merupakan akses ke kebunnya, sejak dulu saya lewat sana. Sekarang telah diaspal hingga memudahkan dalam mengangkut hasil kebun dan nyaman pastinya,” ungkapnya.

Dia sangat berterima kasih pada TNI dan Pemkab Sumenep karena telah mengaspal jalan tersebut.

“Syukur Alhamdulillah pada Allah, terima kasih sebesar-besarnya pada TNI dan Pemkab karena telah mengaspal jalan tersebut,” ujarnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *