Marching Band Ramaikan Upacara Penutupan TMMD 104 Kodim 0827 Sumenep

  • Whatsapp

SUMENEP,  beritaLima – Kreativitas siswa – siswi SDN Batuputih Laok Kabuoaten Sumenep ikut semarakkan penyambutan kedatangan Pangdam V / Brw berserta rombongan di acara Upacara Penutupan TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep di lapangan Renteng Rabu, 27/03/19, kemarin.

Sungguh Luar biasa permainan Marching Band siswa SDN Batuputih Laok ini semangat dan antusias menyambut kedatangan Pangdam V/Brw Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi yang didampingi oleh Bupati Sumenep Drs. KH. Busyro Karim, M.Si.

Pangdam V/Brw Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menyampaikan, ini Seni, saya sangat apresiatif dan kita acungkan jempol karena ini sebuah karya yang tidak boleh diremehkan, tuturnya.

Letkol Inf Ato Sidiatna Dansatgas TMMD 104 Kodim 0827/Sumenep juga menyampaikan saat kami jumpai,  Wajiblah kita beri semangat karena ini adalah penerus bangsa yang sudah mempunyai talenta atau keahlian, ini sangat sulit .

Dengan hal ini, Kita kembangkan kreatifitas anak bangsa agar tercium di mata dunia bahwa Indonesia Bisa, anak-anak bangsa kreatif, sambungnya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *