Bapaslon Bupati Banyuwangi Yusuf – Gus riza Daftar Ke KPU Sore Hari

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Ada momen menarik saat Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko – KH Muhammad Riza Aziziy, mendaftar di kantor KPU Banyuwangi.

Rombongan bapaslon Yusuf-Riza ini justru datang di sore hari ke Kantor KPU. Dibanding bapaslon Ipuk Fiestiandani Azwar Anas – H Sugirah yang datang lebih pagi, Minggu (6/9).

Bacaan Lainnya

Kantor KPU yang berlokasi di Jalan KH Agus Salim, Kelurahan Mojopanggung, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi, ini sontak menarik perhatian para pendukung paslon dari empat partai pengusung yakni; Demokrat, PKB, Golkar, dan PKS beserta partai non parlemen.

Para bapaslon itu melakukan pendaftaran tepat di hari yang sama namun dalam selisih waktu yang berbeda jauh. Pasangan Ipuk Fiestiandani – H Sugirah, datang mendaftar pada pukul 08.00, sedangkan lawan tunggalnya mendaftar pada sore hari dan itu sesuai dengan amanat yang disampaikan oleh para partai pendukungnya.

Iring-iringan pendukung Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati Banyuwangi, Yusuf Widyatmoko – KH Muhammad Riza Aziziy, tiba di Kantor KPU Banyuwangi pukul 16.00 wib, Ada juga beberapa tokoh yang ikut serta dalam proses pendaftaran tersebut. Ketua partai berlambang mercy Banyuwangi, Michael Edy Harianto, dan juga dr. Taufik Hidayat, juga tampak hadir mendampingi bapaslon yang didukungnya. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait