Batalyon Arhanudse-10 Selenggarakan Piala Sepak Bola Gagak Cup

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Batalyon Arhanudse-10/ Gagak Hitam menyelenggarakan final piala sepak bola Gagak Cup di Stadion Gagak Hitam, Bintaro, Jakarta Selatan-Tanggerang, Senin (06/02/2017).

Wakil Komandan Batalyon Mayor Arh Irvan N mengatakan, acara piala sepak bola Gagak Cup oleh Yon Arhanudse-10 sebagai salah satu cara dalam pembinaan prajurit. “Dan sekaligus sebagai sarana untuk membangun masyarakat yang sehat dan berprestasi dalam olahraga serta mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat lewat media olahraga,”ucap Mayor Arh Irvan N.

Pertandingan sepak bola yang berlangsung kurang lebih 2 bulan ini di akhiri dengan pertandingan antara Artab FC dari Tanah Abang Jakarta melawan Persipu FC dari Pondok Indah Jakarta. Selama 2 x 35 menit pertandingan berjalan akhirnya pertandingan ini dimenangkan oleh Artab FC dengan skor 2 -1.

Turut memeriahkan Drumband Gagak Cakti Yon Arhanudse -10 sebagai pengiring piala juara masuk ke stadion Gagak Hitam.

Dalam acara ini turut hadir Wakil Komandan Batalyon Mayor Arh Irvan N sebagai pemberi Piala Juara 1 kepada Artab FC pemenang pertandingan. “Acara ini disamping untuk menyalurkan bakat dan prestasi juga merupakan sarana binter terbatas sebagai pemersatu TNI dan masyarakat sekitar satuan, sehingaga tercipta kehidupan masyarakat yang damai, tentram dan harmonis,” ujar Mayor Arh Irvan N. (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *