beritalima.com

Ketua DPRK Atim : Partai Aceh Kami Perjuangkan Untuk Menang

  • Whatsapp

Aceh Timur, Beritalima – Sepuluh ribuan massa pendukung Partai Aceh, Senin pagi (06/02/2017) menyasaki jalan nasional Paya Demam Dua, Kec. Pante Bidari, Kab. Aceh Timur.

Massa tersebut sedang bersiap- siap melakukan konvoi bersama, menuju pentas kampanye politik Partai Aceh yang berlangsung di lapangan bola kaki, Idi Rayek kabupaten setempat.

“Kami sedang mengupaya konvoi bersama, kami perkirakan sebanyak 80 ribu jiwa akan berkumpul dilapangan bola kaki idi saat kampanye nanti,” kata Legeslasi Partai Aceh, Marzuki Ajad alias Panglima Mise kepada wartawan.

Ia mengatakan jumlah massa yang berkumpul dan akan diberangkat ke lokasi kampanye asal daerah pemilihan II legeslatif daerah yang terdiri dari Kecamatan Pante Bidari, Madat dan Simpang ulim ini mencapai 30 ribu massa lebih.

“Ini besar kemungkinan bertambah, karena ada juga massa yang tidak di data oleh Partai,” lanjut ketua DPRK Aceh Timur asal Fraksi PA itu.

Panglima Mise lebih lanjut mengatakan, dukungan massa sebanyak itu diharapkan akan menjadi peluang besar bagi partai lokal ini menangkan calon kepala daerahnya, baik untuk Paslon Bupati Aceh Timur Hasballah Thaib (Rocky) dan Syahrul Syamaun (Linud) maupun Paslon Gubernur Aceh Muzakir Manaf atau lebih akrap disapa Mualem dengan TA. Khalid.

“Kami tidak menyebutkan berkomitmen menangkan Partai Aceh, tapi kami akan memperjuangkan kemenangan Partai Lokal rakyat Aceh ini,” tambahnya.

Bagi Marzuki Ajad, kamenangan Partai Aceh yang akan menentukan sikap perjuangan Aceh selama ini. Sementara untuk Paslon lain ditakutkan malah akan meruntuhkan perjuangan panjang aceh yang telah berlangsung lama ini.

“Visi dan Misi Partai Aceh tidak pernah berubah, yaitu bertujuan untuk merebutkan isi-isi perdamaian Aceh melalui MoU Helsinky, dan hal itu hanya akan dilaksanakan oleh partai kita sendiri, bukan orang lain.

Karena mereka tidak memiliki kapasitas dalam hal perjuangan Aceh,” demikian pungkas Marzuki Ajad.(En)

beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *