Bencana Tanah Longsor di Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi

  • Whatsapp

Ngawi, Pada hari Kamis tanggal 10 November 2016 sekitar pukul 05.30 WIB di Dusun Wonokerto Desa Karanggupito Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi terjadi tanah longsor yang telah menimpa dua Rumah penduduk.Kamis(10/11/16)

Tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut namun beberapa rumah warga mengalami kerusakan ditaksir kerugian sekitar sepuluh juta rupiah. Korban tersebut diantaranya Rumah Suradi,umur 50 tahun yang beralamat di Rt/Rw 02/03 Dusun Wonokerto Desa Karanggupito Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi. Rumah Sulasno, umur 35 tahun yang beralamat di Rt/Rw 02/03 Dusun Wonokerto Desa Karanggupito Kecamatan Kendal Kabupaten Ngawi mengalami kerusakan akibat peristiwa tersebut.
Kejadian tersebut bermula dari hari Rabu sekira pukul 14.30 WIB telah terjadi hujan lebat sampai menjelang pagi. Pada Kamis,Pukul 05.30 WIB Sdr. Suradi mendengar suara gemuruh tanah longsor dan keluar rumah sudah mendapati rumah bagian sebelah kanan telah terkena tanah longsor. Pukul 07.00 WIB Masyarakat dibantu dengan babinsa Koramil 0805/09 Kendal melaksanakan kerja bakti untuk memperbaiki kedua rumah tersebut. (Tim)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *