Kapolres Sumenep Renovasi Kantor Polsek Batu Putih

  • Whatsapp

Sumenep, beritaLima – Guna mendukung kelancaran tugas dalam penegakan hukum dan memberikan pelayanan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Batu Putih, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Ananta Pinora SIK MSi bersama Kapolsek batu putih Sunarto, SPd. renovasi kantor Polsek Batu Putih pada Kamis (10/11/2016).

Menurut Kapolres Sumenep, AKBP H. Joseph Ananta Pinora, SIK, MSi menyatakan,  Jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat merupakan salah satu prasyarat terselenggaranya proses pembangunan Nasional yang didukung oleh tegaknya hukum serta terbinanya kemampuan untuk mengembangkan potensi dan kekuatan masyarakat dalam mencegah, menangkal dan menanggulangi segala bentuk pelanggaran hukum dan bentuk gangguan-gangguan yang mengancam keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Untuk itu, sarana dan prasarana yang layak dan memadai seperti Asrama polsek batu putih yang kini sedang di rehab adalah merupakan salah satu faktor pendukung dalam menjalankan tugas dan kewajiban sebagai pengayom masyarakat.

Pantauan beritaLima.com, asrama polsek batu putih merupakan bangunan pada era 80an dan tidak pernah tersentuh perbaikan maupun perawatan.

Namun semenjak hadirnya AKBP. H. Joseph Ananta Pinora , SIK, MSi. Kapolres Sumenep, ada warna baru yang menghias dan melengkapi kesatuan pengayom masyarakat ini. Bahkan asrama polisi dibeberapa polsek kabupaten Sumenep tidak luput dari perhatiannya. Termasuk asrama polsek Ambunten dan asrama polsek batuputih yang saat ini sedang diperbaiki.

Saat ini kami sedang merenovasi asrama polsek batu putih Alhamdulillah berjalan lancar dan dibiayai Polres Sumenep. Kalau asrama polsek Ambunten yang kondisinya rusak parah dan puluhan tahun tidak difungsikan dengan areal yang sangat luar, kami akan mengusulkan ke Mabes POLRI.Untuk dana rehabnya”, jelas Kapolres.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *