Bersama Forkopimda, Dandim 0827 Sumenep Tinjau Langsung Posko Penyekatan Tempat Wisata

  • Whatsapp
Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A.Md Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Posko Penyekatan dan tempat tempat wisata di wilayah Sumenep

SUMENEP, beritalima.com| Tepat di hari raya Ketupat Dandim 0827 Sumenep Letkol Inf Nur Cholis A.Md Bersama Forkopimda Tinjau Langsung Posko Penyekatan dan tempat tempat wisata di wilayah Sumenep. Kamis (20/05/21).

Pada kesempatan tersebut Dandim Letkol Inf Nur Cholis A.Md mengecek posko Penyekatan dan wisata – wisata di Sumenep yang juga sekaligus merupakan Pelaksanaan “Operasi Ketupat semeru 2021” yang digelar oleh Aparat Kepolisian bersama dengan TNI dan Dinas Terkait.

Bacaan Lainnya

Adapun sasaran tempat yang dikunjungi di antaranya Pos penyekatan Pasongsongan, wisata pantai slopeng, dan Wisata pantai Lombang.

Tidak sekadar mengecek, dan meninjau, Bupati Sumenep , Dandim 0827/Sumenep dan Kapolres Sumenep juga menyempatkan diri berinteraksi dengan petugas pengamanan yang merupakan personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, dan Dinkes.

Lebih lanjut Dandim juga mengingatkan agar sebagai aparat keamanan yang bertugas harus memberikan suri tauladan yang baik kepada masyarakat untuk selalu menerapkan 5M yang benar yaitu wajib memakai masker yang benar, rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau dengan hands sanitizer agar selalu dibawa dan digunakan disaat perlu dan selalu menjaga jarak dan menjauhi kerumunan untuk memutus rantai penyebaran covid-19 yang masih berlangsung saat ini.

Dandim menekankan agar hal tersebut disampaikan dengan baik kepada masyarakat agar dapat memahami dan menyadari situasi covid-19 saat ini dan pemerintah telah melarang mudik tahun ini untuk menekan lonjakan kasus covid-19.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait