BKKBN Dukung Dialog Amankan Pancasila dari Ancaman PKI

  • Whatsapp

ACEH,Beritalima- Dialog Kebangsaan yang dilakukan oleh Gerakan Bela Negara (GBN) Provinsi Aceh berjalan dengan khidmat, hal tersebut di sampaikan Ketua GBN Provinsi Aceh yang baru dilantik oleh sekjen GBN Pusat, Kolonel (Purn) H, M. Jamil Acob.

Menurutnya, kegiatan ini berkat kerjasama BKKBN Perwakilan Aceh yang sudi kiranya untuk mendukung Acara pelantikan pengurus baru dari pengurus lama yang kita laksanakan di Anjong Mon Mata Provinsi Aceh, Kamis-23-03-2017.

Kita berharap kemitraan ini bisa berjalan dengan mulus dan tidak ada kendala apapun, disamping BKKBN yang mendukung Acara ini ada juga berapa istansi laian Acera ini, dan dukungan tersebut berbagai macam dukungan, Sebut ketua Dewan pengurus DPW GBN Aceh Kolonel (Purn) H, M. Jamil Acob.

Dia menambahkan, dalam upaya mengantisipasi dan menggalkan gerakan Komunis Gaya Baru selama ini, maka terbentuklah DPW provinsi Aceh, dan setelah ini nanti kita akan bentuk lalgi di tingkat Kabupaten/ Kota dan sampai ke tingkat Kecamatan.

Dialog kebangsaan yang bertema‘’Mengamankan Pancasila dari Ancaman Kebangkita PKI’’ Yang di hadiri oleh Forkopimda Aceh, Kasdam IM, Anggota DPR Aceh dari Komisi IV, Ormas, LSM dan berbagai Elemen sipil serta Mahasiswa.

Dia menambahakan, Yang mendirikan Republik Indonesia RI pertama ada 62 orang, dan mareka tersebut sangat berpengalaman dan beragama, masaksSekarang ada sebagian orang indonesia ingin menghancurkan Republik ini.

Saya berharap permasalahan ini yang selama ini terjadi jangat terulanga lagi, maka kami dari GBN sangat anti dengan permasalah tersebut, dan hal itu harus dihabiskan di muka bumi ini jangan ada yang tinggal, Tutupnya.’’(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *