Bupati Berau Drs H. Muharram. MM Resmikan Pabrik Pengeloaan Sawit

  • Whatsapp

BERAU , Beritalima.com – Peresmian pabrik pengelolaan kelapa sawit Derawan oil mill milik PT. SKJ (Sentosa Kalimantan Jaya) di kampung Tanjung Batu Kec. Pulau Derawan , Acara ditandai dengan penandatangan prasasti dan pemotongan pita oleh Bupati Berau Drs H. Muharram. MM pada selasa (21/3) pukul 10 .00 wita .
Selain Bupati Berau Peresmian tersebut juga di hadiri oleh Dandim 0902/TRD Berau Letkol R. Nuswantoro, Kapolres Berau yang di wakili oleh Kapolsek Pulau Derawan AKP Noordhianto, Asisten I Kab. Berau, OPD Kab Berau, Camat Pulau Derawan, OPD Kec. Pulau Derawan, Kapolsek Pulau Derawan,
Kapolsek Gunung Tabur, Dan Pos AL Tanjung Batu & Pulau Derawan,
Kepala Kampung Tanjung Batu, Semanting dan Kasai, Para Ketua Rt Tanjung Batu, Perusahaan dan relasi bisnis PT. SKJ, Koperasi Da’uyun dan koperasi koperasi lain yg menjadi relasi PT. SKJ, Tokoh Masyarakat,Agama dan Adat, Staff dan Karyawan PT. SKJ serta Tamu undangan lainnya .

Selain para tamu undangan, di acara tersebut juga hadir Komisaris PT. SKJ Karsono Kho Budi Utomo. Direktur Keuangan Heri Kho Karsono dan Direktur Utama PT. SKJ Hero Kho Karsono.

Penyambutan Bupati Berau Drs H. Muharram. MM, dan Rombongan dengan pengalungan bunga dan Tarian daerah suku Bajau igal – igal yang dibawakan oleh group seni tari linggisan lona dari masyarakat Kampung Tanjung Batu.

Bupati Berau dalam penyampaian sambutannya mengatakan agar Pt. SKJ memperhatikan dan memberikan hak (gaji) yg layak dan tepat waktu kepada Para Karyawan sesuai dengan Peraturan Menteri Ketenaga Kerjaan . Selain itu Bupati Berau juga mengingatkan PT. SKJ agar supaya para karyawan diberikan tempat tinggal (Mess) yang layak huni dan terdapat fasilitas air bersih, didaftarkan BPJS dan adanya fasilitas kesehatan didalam lokasi kebun , selalu menjaga & menjalin hubungan baik dengan aparatur pemerintahan yg ada di Kec. Pulau Derawan, Camat,Para kepala kampung,tokoh masyarakat,tokoh agama,tokoh adat,Polsek Pulau Derawan dan Koramil Pulau Derawan serta diharapkan PT.SKJ bisa membawa dampak Positif bagi masyarakat yaitu dapat membantu para pekebun sawit mandiri untuk menjual hasil panen.

Kapolsek Pulau Derawan AKP Noordhianto mengatakan, usai sambutan, acara di lanjutkan dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita sebagai tanda telah dibuka dan diresmikannya Pabrik Derawan Oil Mill milik PT. SKJ.

“Acara kemudian dilanjutakan dengan Peninjauan Pabrik oleh Bupati Berau bersama rombongan dan Tamu Undangan didampingi Direktur PT. SKJ beserta staffnya. Jumlah Tamu undangan yg hadir sekitar 350 Orang. Selama kegiatan peresmian , acara berlangsung dengan aman dan tertib,”paparnya.(*/hmz )
IMG_20170323_180626

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *