BNNK Surabaya Bersama Satpol PP Kecamatan Wonokromo, Razia Kost Mewah

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Terbukti positif mengkonsumsi sabu-sabu seorang sales promotion girl (spg) diamankan petugas gabungan dari badan narkotika nasional kota surabaya ( Bnnk) bersama satpol pp saat gelar operasi di sejumlah tempat kost elit di kota surabaya pagi tadi.

Razia narkoba kali ini sengaja dilakukan guna menekan angka peredaran dan penyalahgunaan narkoba khususnya yang memanfaatkan rumah sewa atau home stay dan apartemen mewah untuk dijadikan ajang pesta narkoba hingga gudang sabu.

Satu per satu penghuni kost diperiksa oleh petugas gabungan badan narkotika nasional kota surabaya dan satpol pp kecamatan wonokromo.  Rumah kost elit yang dirazia petugas gabungan ini diantaranya kawasan jalan musi, jalan kanwa, jalan prapanca, jalan cipunegara dan jalan setail surabaya. Mengetahui kedatangan petugas gabungan sejumlah penghuni kost berusaha menghindar dengan menutup kamar kost dari dalam.

Tak hanya itu seorang pria yang mengaku sebagai lawyer menolak di razia dengan mengambil foto petugas yang melakukan pendataan dan test urine.

Rumah kost elit seharga 2 juta sampai 2,5 juta per bulan ini rata rata dihuni oleh sejumlah pekerja tempat hiburan malam. Selain melakukan pendataan identitas penghuni kost, petugas bnn kota surabaya yang dilibatkan ini langsung melaksanakan test urine di lokasi.

Sari puluhan penghuni kost yang menjalani test urine terdapat seorang wanita yang berprofesi sebagai sales promotion girl (spg) di rumah kost jalan setail surabaya positif mengkonsumsi narkoba jenis sabu sabu, guna kepentingan lebih lanjut wanita yang berprofesi sebagai spg ini langsung diamankan untuk di bawa ke kantor bnn kota surabaya.

Razia narkoba yang dilakukan petugas gabungan ini nantinya akan terus digelar secara rutin di sejumlah tempat yang berbeda.(sh86)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *