Wawali Madiun Pimpin Serah Terima P3K Dari BPBD

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Wakil Walikota Madiun, Jawa Timur, H. Sugeng Rismiyanto, memimpin apel serah terima Personil, Prasarana, Pembiayaan dan Dokumen Pemadam Kebakaran (Damkar), dari BPBD kepada Satpol PP, di GOR Wilis, Kota Madiun, Kamis 26 Januari 2017.

Penyerahan tugas Damkar dari BPBD kepada Satpol PP, sesuai dengan amanah Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah dan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah.

Dalam sambutannya, Wakil Walikota Kota Madiun, H.Sugeng Rismiyanto, menekankan kepada petugas dan relawan Damkar untuk terus mengasah kemampuan fisik dan skill sehingga mampu menjalankan tugas sesuai moto “Pantang Pulang Sebelum Padam Walaupun Nyawa Taruhannya”.

“Pencegahan kebakaran lebih baik dari memadamkan kebakaran. Sehingga diharapkan Damkar mempunyai data yang lengkap mengenai kebakaran yang pernah terjadi di Kota Madiun serta mampu menganalisis penyebabnya”, kata Sugeng dalam sambutannya.

Selain Satpol PP, hadir dalam apel ini diantaranya Sekda Kota Madiun H. Maidi, kepala OPD, perwakilan Linmas Kota Madiun, relawan serta pegawai Damkar. (Dinas Kominfo Kota Madiun/Editor Dibyo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *