BPJS Ketenagakerjaan dan APEPI Bagikan Ratusan Takjil

oleh -28 views
BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa dan APEPI Surabaya Raya saat melakukan pembagian takjil kepada para pengguna jalan (atas), dan foto bersama usai kegiatan, Senin (20/5/2019)

SURABAYA, beritalima.com | Menapaki bulan suci Ramadhan 1440 H, BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa bersama Asosiasi Pengusaha Emas Permata Indonesia (APEPI) Surabaya Raya, bareng-bareng bagi-bagi takjil.

Ratusan bingkisan takjil mereka bagikan kepada para pengguna jalan, baik pengendara mobil dan motor serta pejalan kaki yang lewat depan Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Senin (20/5/2019).

Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa, Suharto, mengatakan, kegiatan positif ini merupakan bentuk kepedulian BPJS Ketenagakerjaan Surabaya Karimunjawa dan APEPI Surabaya Raya untuk kesempurnaan puasa para pekerja yang masih berada di jalan saat adzan Magrib.


“Seharian mereka telah berpuasa, dan begitu adzan Magrib tiba segerakanlah berbuka,” kata Suharto di sela kegiatan pembagian takjil.

Bagi BPJS ketenagakerjaan sendiri, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga lembaga negara yang bertugas memberi perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan ini lebih familier di masyarakat luas.

Dijelaskan, dalam kegiatan ini BPJS Ketenagkerjaan Surabaya Karimunjawa bersama APEPI Surabaya Raya telah membagikan takjil sebanyak 440 paket.

“Semoga apa yang kami lakukan bersama ini berkah, dan kami harapkan dapat meningkatkan brand awarness BPJS Ketenagakerjaan,” ujar Suharto. (Ganefo)