Bupati Bima Buka Lomba Antar SKPD

  • Whatsapp

Bima NTB, beritalima.com

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri didampingi Wakil Bupati, Drs. H. Dahlan M. Noer, rabu (10/8) membuka secara resmi kegiatan olah raga antar SKPD lingkup Pemerintah Kabupaten Bima, acara yang digelar di eks Kantor Bupati Bima Jl. Soekarno Hatta Kota Bima, dihadiri seluruh Pimpinan SKPD dan puluhan ASN.

Kabag Administrasi Kesra Setda Kabupaten Bima sekaligus Ketua Panitia H. A. Muis, S.Sos dalam laporannya menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini, untuk mendorong Aparatur yang sehat jasmani dan rohani. Acara yang dihelat tanggal 10 – 15 Agustus 2016, menurut Muis, akan mempertandingkan 3 cabang olah raga, yakni volly ball bertempat di eks kantor Bupati lama, tenis meja di Aula Kantor BPMDes Kabupaten Bima dan tarik tambang di halaman sekretariat daerah kabupaten Bima. Ia juga melaporkan bahwa ada 36 SKPD yang akan ikut dalam kegiatan ini.

Sementara itu, Bupati Bima dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan olah raga seperti ini sebagai wujud kebersamaan, yang dicari bukan juara, namun diharapkan SKPD bisa berpartisipasi. Bupati juga berterima kasih kepada pihak yang telah mendukung kegiatan ini, terutama Panitia dan SKPD yang ikut melancarkan kegiatan olah raga ini, pungkasnya. (B5-SUKUR)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *