Bupati Bondowoso Kembali Raih Penghargaan Top Pembina BUMD 2018

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Dalam acara Top BUMD 2018 yang diselenggarakan oleh majalah Bussiness News dan bekerjasama dengan Asia Bussiness Research Center bertempat di Balai Kartini Jakarta.

Kegiatan Top BUMD sendiri merupakan coorporate rating (penilaian perusahaan) yang komprehensif, independen dan terbaik di Indonesia. 

Bupati Bondowoso Drs Amin Said Husni didaulat menjadi penerima penghargaan pembina Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yaitu Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bondowoso tahun 2018.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan Bupati yang sudah memasuki akhir jabatannya mengatakan bahwa apa yang diraihnya merupakan sebuah wujud kerjasama yang baik sehingga bisa menghasilkan hal yang baik pula.

“Alhamdulillah,  di ujung masa jabatan saya ini, semakin banyak prestasi yang  didapat oleh Pemkab Bondowoso, tentunya ini sangat membanggakan,” tuturnya.

Lanjut Bupati bahwa dirinya mendorong agar PDAM terus berupaya untuk memperluas jangkauan supaya masyarakat tidak ada yang kesulitan air bersih dan hal itu harus diupayakan kedepannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Penyertaan modal dari APBD untuk PDAM adalah wujud kepedulian terhadap masyarakat miskin yang diarahkan penggunaannya untuk subsidi tarif dan penambahan sambungan untuk pelanggan baru dari keluarga kurang mampu. Sehingga semuanya bisa menikmati air bersih dari PDAM,” imbuhnya.

Sekedar diketahui bahwa Top BUMD diikuti oleh 200 BUMD terbaik di Indonesia dan Bondowoso menjadi salah satu yang terbaik.

Bupati Amin menerima penghargaan sebagai Top Pembina BUMD 2018 sedangkan Penghargaan BUMD terbaik diditerima oleh Direktur PDAM Bondowoso, Mulyadi, yang secara langsung diserahkan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tjahjo Kumolo. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *