Pemkab Pamekasan Gelar Khitanan Gratis 100 Anak

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com-Khitanan massal yang diikuti 100 anak perwakilan dari 13 kecamatan tersebut dihadiri secara langsung oleh pelaksana tugas harian (Plh) Bupati Pamekasan Moh. Alwi didampingi Kabag Kesra Syaifullah Farid Wajdi. di Guest House Pendopo Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (7/5).

“Sebagai bentuk dari kepedulian Pemkab Pamekasan terhadap masyarakat yang tidak mampu. Juga saat ini hampir mendekati bulan ramadan juga mendekati tahun ajaran baru dimana kebutuhan orang tua akan meningkat,” tuturnya. Moh.Alwi.

Bacaan Lainnya

Kabag Kesra Kabupaten Pamekasan Syaifullah Farid Wadjdi, selaku pelaksana mengatakan bahwa khitanan massal yang dilaksanakan itu untuk meringankan beban masyarakat yang tidak mampu.

“Kegiatan ini merupakan agenda tahunan dari Pemkab Pamekasan yang kali ini diikuti oleh 100 anak dari 13 kecamatan,” katanya.

Dirinya menambahkan, bahwa dari 100 anak tersebut merupakan usulan dari kecamatan, juga dari organisasi seperti darma wanita dan PKK yang pasti dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku.

“Khitanan massal ini gratis bahkan anak yang dikhitan mendapat santunan berupa tas, kopiah, sarung dan sejumlah uang,” pungkasnya.(An).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *