Bupati dan DPRD Jember Sepakati KUA-PPAS 2022

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember menyepakati Kebijakann Umum Anggaran Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) tahun 2022.

Didampingi Wakil Bupati Jember KH. Muhammad Balya Firjaun Barlaman, Bupati menandatangani kesepakatan tersebut dengan Ketua DPRD Jember M. Itqon Syauqi dengan para wakilnya, dalam rapat Paripurna, Rabu malam (3/11/2021).

Bacaan Lainnya

“Ini berjalan lancar, eksekutif dan eksekutif sama-sama dalam koridor semangat untuk mendorong pengesahan APBD 2022 untuk masyarakat Jember,” kata Bupati Jember.

Selanjutnya, Bupati akan segera berkirim surat ke DPRD Jember untuk membahas Raperda APBD 2022.

Hendy menargetkan, Raperda APBD 2022 sudah rampung dan disepakati bersama legislatif menjadi Perda APBD 2022 pertengahan November 2021.

“Semangat akselerasi, dengan target APBD 2022 ini segera selesai, sebelum masuk awal tahun. Sehingga pembangunan di Jember terus berjalan dan tidak sampai macet,” pungkasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait