Bupati Halbar Nilai Kerja Kepala SKPD Ada Ples & Mines‎‎

  • Whatsapp

JAILOLO, beritalima.com – Soal kinerja kerja seluruh pimpinan Satuan Kerja Perangkat‎ Daera (SKPD) lingkup pemerintah kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Bupati Danny Missy angkat bicara.

Bupati menilai kinerja kerja ‎pimpinan ada ples dan minesnya. Namun begitu, orang nomor satu di Halbar itu, memastikan setelah disahkan Perda OPD. Maka langsung dilakukan penyegaran di semua satuan dinas, Badan, dan Bagian lingkup Pemkab Halbar.

“Jadi nanti setelah selesai OPD maka langsung dilakukan perombakan,”tegasnya, baru – baru ini, yang sedang memantau persiapan three ends.

‎Dikatakannya, meskipun roling ini berdasarkan hasil perampingan OPD, tetap dilakukan fit and propertest walau kondisi  waktunya cukup singkat.

“Pejabat  diangkat pada perombangkan  dipastikan dapat menjabat selama 6 bulan maupun bisa sampai 2 tahun, karena dengan begitu, baru bisa mengetahui secara benar kinerja kerja para pimpinan SKPD tersebut,”terangnya.

Danny juga‎ menegaskan, dalam fit and propertest dilakukan oleh tim asesor dari akedimisi yang saat ini tengah dibentuk oleh pemerintahnya, walau pun begitu untuk  penempatan posisi SKPD di ukur dengan kemampuan masing masing PNS.

“Pejabat yang diangkat sesuai basik keilmuan dan kemampuan, selian itu, saya melakukan  secara okbjektif, setiap catatan kelebihan dan kelemahan masing masing pimpinan SKPD sudah ditangan saya maka  hanya menunggu kesimpulan dari  fit and propertestn” Aku Danny Missy.(ssd)‎

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *