Bupati Madiun Jadi Irup Hari Amal Bhakti Kemenag

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Bupati Madiun, Jawa Timur, H. Muhtarom, menjadi Inspektur Upacara Hari Amal Bhakti Kementrian Agama (Kemenag) ke-71 di kantor Kemenag Kabupaten Madiun, Selasa 3 Januari 2016.

Dalam upacara tersebut hadir pula Ketua DPRD Djoko Setijono, Kakan Kemenag, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Kesbangpoldagri, Kepala Dishub, Kepala Kantor Imigrasi Klas II Madiun, Ketua ormas- ormas Keagamaan, Ketua FKUB Kabupaten Madiun, Ketua Persaudaraan Pensiunan dan pegawai Kemenag Kabupaten Madiun.

Dalam sambutannya tertulis Menteri Agama RI yang dibacakan Bupati Madiun H. Muhtarom, mengatakan, sejalan dengan tema Hari Amal Bhakti Kementrian Agama ke-71 tahun 2017 yaitu “Bersih Melayani” dan Motto “ Lebih Dekat Melayani Umat” Menag berharap peringatan ulang tahun Kementrian Agama semakin memperkuat komitmen terhadap integritas dan etos kerja sebagai pelayan masyarakat dan pengayom semua umat beragama.

“Berbagai langkah baik, tidak akan berjalan mulus tanpa sinegritas dan kebulatan hati. Kami berharap nilai budaya kerja makin dijiwai dalam sanubari serta dilengkapi dengan semangat kerja sama yang baik dan hasilnya akan nampak nyata dan jadi berkah bagi kita semua,” demikian sambutan tertulis Menag yang dibacakan Bupati Madiun, H. Muhtarom.

Menag juga berpesan kepada seluruh jajaran Kementrian Agama agar senantiasa menjaga marwah kementrian yang dicintai sebagai organisasi yang sarat dengan nilai, kultur dan tradisi baik.

“Kami juga berpesan agar seluruh jajaran Kementrian Agama yang masih aktif perlu memelihara silaturahmi dengan para senior yang pernah menjabat di masa lalu. Generasi yang akan datang perlu belajar dari perjuangan dan pemikiran para pendahulu dan pandai menghargai jasa para senior yang telah memberikan kontribusi pada umat, bangsa dan negara serta organisasi Kementrian Agama pada eranya masing-masing,” papar sambutan tertulis Menag.

Dalam acara tersebut Bupati Madiun juga memberikan tropi bagi siswa yang telah memenangkan Kompetensi Sains Madrasah Ibtidayah, Madarasah Tsanawiyah dan Madrasah Aliyah se-Kabupaten Madiun Tahun 2016 serta Kompetensi Kepala Madrasah berprestasi Tingkat provinsi Jawa Timur. (Humas & Protokol Setda Kabupaten Madiun/Editor Dibyo).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *