Bupati Mojokerto Berangkatkan 1.117 Jemaah Calon Haji Tahun 2024 di Halaman Pendopo Pemkab Mojokerto

  • Whatsapp

MOJOKERTO,Beritalima.com – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati memberangkatkan 1.117 jemaah calon haji (JCH). Ia berpesan para jemaah saling menjaga satu sama lain dan juga tetap menjaga kesehatan agar ibadah di tanah suci berjalan lancar.

Pemberangkatan 1.117 jemaah calon haji asal kabupaten Mojokerto dilakukan Bupati Ikfina di halaman pendopo Maja Tama . Ia didampingi Wakil Bupati Mojokerto, Muhammad Al Barra, Sekda Kabupaten Mojokerto Teguh Gunarko, Kapolres Mojokerto dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Selasa (28/5/2024)

Dalam kesempatan itu, saat pemberangkatan bupati Ikfina mendoakan kepada 1.117 jemaah calon haji asal kabupaten Mojokerto, senantiasa diberi sehat dan lancar dalam menjalankan ibadah haji serta pulang ketanah air dalam keadaan sehat, selamat dan menyandang haji mabrur

“Maka dengan ini jemaah haji kabupaten Mojokerto tahun 2024 saya berangkatkan bersama dengan bacaan bismillahirrahmanirrahim” kata bupati Ikfina

Lebih lanjut Ia mengatakan, bahwa jumlah jemaah calon yang diberangkatkan hari ini sebanyak 1.117 untuk 3 kloter, siang ini yang kita berangkatkan 2 kloter nanti malam diberangkatkan lagi 1 kloter.

Pemberangkatan jemaah colan haji ini, adalah upaya kita semuanya proses pelayanan kita pada jemaah haji berjalan dengan baik, tentu harapannya semuanya dalam kondisi sehat dan dalam menjalankan ibadah lancar.

” Dan semoga nanti saat kembali ke tanah air dalam keadaan sehat, selamat dan menjadi haji mabrur” ujar bupati Ikfina

Bupati perempuan pertama di Kabupaten Mojokerto ini menambahkan, musim haji tahun ini dirinya berharap pelaksanaanya bisa berjalan dengan baik karena saat ini cuacanya sangat panas.

” Mudah-mudahan semuanya, mohon doanya jemaah haji kita di tanah suci nanti betul-betul diberikan kesehatan agar bisa melaksanakan ibadah haji dengan khusyuk” tambahnya bupati

Orang nomor satu di Pemkab Mojokerto ini sempat naik ke bus para JCH untuk menyampaikan ucapan selamat, doa dan imbauan. Ikfina mendoakan agar semua jemaah lancar menunaikan rukun Islam kelima tersebut.

“Hati-hati, tolong jaga kesehatan di sana (Arab Saudi). Semoga menjadi haji yang mabrur,” pesa bupati kepada jemaah haji di dalam bus. (Adv/Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait