Bupati Pamekasan Lantik 411 Pejabat Baru dengan Penerapan Prokes 3M

  • Whatsapp
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Saat memberikan Sambutan.[Reporter Andy.k]

PAMEKASAN, Beritalima.com|Sebanyak 411 pejabat baru di lingkungan Pemkab Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dilantik dan diambil sumpah jabatan oleh Bupati Pamekasan.Kamis (14/01/2021), pagi.

Dan mutasi jabatan yang pertama di tahun 2021 tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menerapkan 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, mengatakan, mutasi pejabat di lingkungan pemerintahan adalah sesuatu yang biasa terjadi. Hal tersebut sebagai bentuk penyegaran birokrasi di lingkungan Pemerintahan.

“Selamat mengembang amanah baru, mari sambut amanah ini dengan senyum dan semangat tinggi untuk membangun kabupaten Pamekasan yang bisa berdaya saing dengan kabupaten maju lainnya di Indonesia,”ucapnya. Kamis (14/01/2021), pagi.

Orang nomor satu itu menekankan, agar pejabat yang baru dilantik menyamakan cara pandang untuk kemajuan Pamekasan dan untuk bekerja lebih baik lagi.

“Saya sering katakan, jangan harap kerja biasa, menghasilkan luar biasa tetapi harus dengan kerja luar biasa pula,” jelasnya.

Bupati Pamekasan berharap, pejabat baru dan menempati posisi baru akan mampu memompa semangat agar tercipta atmosfir baru dalam bekerja dan meningkatakan pelayanan kepada masyarakat.

“Setelah ini untuk bekerja exselent dan profesional dan bagaimana bekerja sesuai target sehingga program bisa berjalan maksimal,”pungkasnya.

Perlu diketahui bersama pelantikan tersebut dibagi di dua tempat, pertama dilakukan di pendopo dan kedua dilakukan secara virtual (daring) dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dan juga disanksikan langsung oleh ketua DPRD Pamekasan, Fathor Rahman dan ketua komisi 1 DPRD Pamekasan Imam Khozairi.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait