Bupati Pamekasan Serahkan NPHD Tahun 2020 untuk Mesjid, Yayasan dan Pesantren

  • Whatsapp

Bupati Pamekasan Ketika Serahkan NPHD Tahun 2020 untuk Mesjid, Yayasan dan Pesantren di Mandhepah Agung Ronggosukowati.

PAMEKASAN, Beritalima.com | Bupati Pamekasan secara langsung melakukan penyerahan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dengan Mesjid dan Yayasan Pondok Pasantren, Senin (12/10).

Bacaan Lainnya

Penyerahan naskah NPHD tersebut secara simbolis kepada salah satu perwakilan penerima hibah, diserahkan langsung oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam di Mandhepah Agung Ronggosukowati.

Dalam sambutan, Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, menyebutkan, bahwa jumlah mesjid di Kabupaten Pamekasan terdapat 1.103 mesjid, pesantren 333 dan mushola 3 ribu lebih.

“Sekarang ini ada 733 mesjid dan yayasan Pondok pesantren yang mendapat bantuan, tetapi kedepan akan terus ditambah serta akan kita lakukan perbaikan-perbaikan dalam program ini,” Katanya.

Selain itu pula orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan ini juga berpesan agar para penerima bisa amanah menggunakan dana hibah tersebut.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dalam rangka meletakan fondasi agama kepada generasi muda agar dapat memiliki prestasi khususnya di bidang agama sehingga Pamekasan memiliki SDM yang berkualitas,” Pungkasnya.

Perlu diketahui bersama pada tahun ini sebanyak 379 mesjid dan 365 yayasan dan pondok pesantren yang mengajukan bantuan hibah, namun setelah melalui proses verifikasi administrasi dan faktual ke masing-masing lokasi lembaga terdapat 374 mesjid dan 359 yayasan dan pondok pesantren yang memenuhi persyaratan[ Adv]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait