beritalima.com

Covid – 19, Kodim 1510/Sanana Menerima Personil Tamtama remaja baru dengan Protokol Kesehatan

  • Whatsapp

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com – Kodim 1510/Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) kembali menerima kedatangan 21 personel tamtama baru (berpangkat prajurit dua) ini tiba pagi tadi di Pelabuhan Sanana dengan KM AL – Sudais didamping oleh Kapten Inf, Rudin Sidangoli selaku Pasi Opa Kodim 1510/Sanana dengan tradisi masuk kompi, Kamis (29/10/20)

Sebanyak 21 personel tamtama baru ini langsung melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Gugus Tugas Kabupaten Kepulauan Sula, kemudian dilakukan tradisi penjemputan masuk satuan yang dipimpin langsung oleh Staf Ops dan anggota Kodim 1510/Sanana serta didampingi oleh Tim kesehatan dari RSUD Sanana.

beritalima.com

Sementara itu, Dandim 1510/Sanana, Letkol. Inf.Tri Yudianto Hendro Winoto mengatakan acara tradisi masuk satuan ini wajib kita laksanakan bersama dan terima kasih karna tradisi ini bisa berjalan dengan baik dan aman.

“Dan kalian harus semangat untuk membuat satuan ini lebih baik kedepan dan banyaklah belajar dari senior maupun atasan kalian agar bisa bekerja dengan penuh rasa baik dan penuh rasa tanggung jawab bagi satuan ini, ” tutup Tri Yudianto. [DN]

beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait