beritalima.com

Caleg Partai Perindo Siap Layani Warga Madura Yang Butuh Ambulance Gratis

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sudah kenal Moch Efendi SH? Prial asal Pamekasan yang foto dan balihonya mulai tersebar di sudut-sudut Pulau Madura ini ternyata murah hati.

beritalima.com

Saat itu ia mendapat telepon dari kawan yang sedang menunggu pasien di RSUD Dr. Soetomo Surabaya. Ia dimintai tolong kawan untuk mengantar saudaranya pulang ke rumahnya di Bangkalan, Madura.

Tanpa banyak pikir, Efendi langsung menjawab dan meluncur ke RSUD Dr.Soetomo dengan membawa mobil ambulance berbrending Partai Perindo. Setelah ketemu temannya yang minta tolong, Caleg DPR RI Dapil Jatim XI ini bergegas mengantar Nurhayati, pasien yang sudah diijinkan pulang.

Efendi menuturkan, bukan kali ini saja menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan. Dia mengaku beruntung partainya menyediakan fasilitas mobil ambulance buat masyarakat secara gratis.

Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo, telah mengeluarkan bantuan mobil ambulance setiap kabupaten/kota di Jawa Timur 1 unit. Dan, penyediaan mobil ambulance ini sudah dirasakan masyarakat terutama pada golongan kurang mampu.

Efendi akhirnya sampai di rumah Nurhayati di Desa Karang Entang, Kecamatan Kwanyar, Bangkalan. Teman Efendi, begitu pula Nurhayati, menyampaikan terimakasih.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan Ambulance Perindo dari Surabaya ke Madura dengan gratis. Jujur, saya kemarin tanya ambulance carteran dari Surabaya ke kwanyar itu dimintai ongkos Rp 600.000, saya keberatan,” tutur Nurhayati.

“Saya bilang mahal sekali. Padahal kami kan lagi susah, mau pulang dari rumah sakit malah harus keluar dana lagi yang lebih besar, karena saya pasien BPJS kelas 3,” lanjutnya.

“Untung saja ditawarin paman saya yang kebetulan tim sukses Caleg DPR RI Dapil Madura, Pak Efendi,” tambahnya.

“Saya berharap mobil bantuan ambulance ini bisa memberikan bantuan ke masyarakat yang lain. Terimakasih Partai Perindo , terimakasih Pak HT, terimakasih Pak Efendi Semoga sukses berangkat ke senayan,” ucapnya dengan ekspresi penuh suka cita.

Efendi sendiri menuturkan, mobil ambulance memang disediakan buat masyarakat yang tidak mampu untuk mengantar pasien ke rumahnya.

“Siapa saja yang butuh bantuan, kami siap memberikan pelayanan bagi masyarakat Madura seluruhnnya, karna sewa mobil ambulance sangat mahal sekali, sehingga kami dari Partai Perindo hadir bersama rakyat dalam membantu kesulitannya,” terang caleg nomer 2 DPR RI ini.

Dari informasi yang didapat media ini, bagi yang membutuhkan bantuan mobil ambulance, ada tim sukses Partai Perindo di seluruh Madura. Jika sedang tidak dipakai, insyaallah bisa digunakan. (Gan)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *