Calon Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda Kampanye Perdana Kunjungi Tiga Pasar di Palembang

  • Whatsapp

PALEMBANG, BeritaLima.Com
Pasca mendapatkan nomor 1 di Pilwakot Palembang, Cawako Palembang Fitrianti Agustinda langsung tancap gas memulai kampanye perdananya mengunjungi tiga pasar di Palembang yakni pasar Kalangan Musi II, pasar Alang-Alang Lebar dan Pasar Cinde.

Ketua DPC Partai Nasdem kota Palembang tersebut berdialog dan menyapa warga dan pedagang membahas berbagai permasalahan yang dihadapi para pedagang pasar.

Dihadapan warga dan pedagang Fitrianti menyampaikan program dan visi misinya maju di Pilwako Palembang bersama Nandriani Octarina.

Salah satunya menggratiskan sekolah hingga tingkat SMP selain itu dirinya akan memberikan insentif kepada pekerja sosial penjaga makam, marbot masjid, ustadz, ustadzah serta imam masjid.

“Jika saya terpilih menjadi Walikota Palembang bersama ibu Nandriani masyarakat yang ingin menyekolahkan anaknya tidak usah bingung lagi dengan pungutan, ataupun uang pangkal, uang pembangunan itu tidak ada lagi serta paksaan untuk membeli seragam sekolah,”ungkapnya.

Untuk dibidang kesehatan, Fitrianti menegaskan masyarakat yang ingin berobat di rumah sakit ataupun puskesmas di kota Palembang cukup dengan menunjukkan KTP saja.

“Bagi masyarakat yang tidak atau belum punya BPJS Kesehatan yang ingin berobat cukup dengan menunjukkan KTP saja sudah bisa berobat dengan layanan kesehatan yang baik serta gratis,”jelasnya.

Tidak lupa Fitrianti mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 1 pada pemilihan yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

“Mohon doa dan dukungannya serta coblosannya nomor 1 saya bersama ibu Nandriani Octarina ajak keluarga, sanak saudara dan tetangga untuk memilih saya,”pesannya.
( ril/N)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait