Citizen Reporter, Fans Rhoma dan Soneta Sulsel Kunjungi Panti Asuhan

  • Whatsapp

Nirwan Wahyudi. AR

 Sekretaris DPW Forsa Sulsel

Melaporkan dari Makassar

          Dewan Pimpinan Wilayah Fans of Rhoma and Soneta (DPW Forsa) Sulawesi Selatan  menggelar Amal Bakti Ramadhan, Ahad (19/6/2016). Kegiatan itu  berupa  buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Al-Muhajirin Pallangga, Gowa.

         Kabid agama dan sosial Forsa Sulsel, Sunardi Kelana, menegaskan, organisasi ini  sudah berbentuk ormas, sepatutnya tiap kegiatan dapat berbaur dengan kehidupan sosial kemasyarakatan.

        ‘’ Forsa bukan sekadar organisasi tempat mangkalnya fans Rhoma dan Soneta, tapi lebih dari itu, wadah  bersam  menebar manfaat bagi masyarakan, ‘’ ungkap Sunardi.

          Pengelolah panti asuhan, Muhammad Miolo, mengucapkan terima kasih pada  Forsa Sulsel, kegiatan ini  menggembirakan pembina, utamanya anak-anak asuh yang terlihat  terhibur dan antusias mengikuti kegiatan amal bakti ini,” ujar Ketua  Yayasan Pembinaan Muallaf Al-Istiqomah Mundo Perdido Timor-Timur tersebut.

         Panti ini didirikan  2005,  dan  jumlah anak  diasuh sebanyak 97 orang,  dari jumlah itu sekitar 80 persen di antaranya berasal dari Timor Leste. Selain mengasuh anak-anak, juga membuka sekolah formal, mulai tingkatan ibtidaiyah hingga tsanawiyah.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *