Datang ke UTM, Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi Berikan Apresiasi

  • Whatsapp

BANGKALAN, Beritalima.com- Prof. Ahmad Erani Yustika, S.E., M.Sc Ph.D, Staf Khusus Presiden Bidang Ekonomi mengungkapkan pemerintah desa sangat membutuhkan informasi dan gagasan dari dunia kampus.

Karena kata dia, kampus merupakan tempat memproduksi ilmu pengetahuan dan gagasan yang dapat mendukung pembangunan untuk memajukan desa.

Hal tersebut, diungkapkan Ahmad Erani usai mengisi seminar nasional dan fokus group discussion (FGD) bertema Memperkuat Ekonomi Indonesia, Dukungan Lembaga Keuangan Untuk Kemandirian Desa, yang diselenggarakan prodi Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Senin (26/11) di Gedung Petemuan setempat.

“Bagus, saya senang sekali karena desa itu yang diperlukan informasi, pengetahuan dan gagasan terutama dari dunia kampus,” ucapnya.

Ditambahkan dia, melalui acara seperti ini, pemerintah desa dapat menambah wawasan yang lebih luas untuk mengelola atau memanfaatkan sumber daya keuangan yang mereka miliki untuk memajukan desanya.

“Saya Apresiasi, saya suka, mudah-mudahan kampus-kampus yang lain juga bisa mereplikasi apa yang di lakukan UTM ini,” lanjutnya.

Untuk diketahui, acara seminar nasional dan FGD tersebut diikuti lebih dari seribu mahasiswa dari berbagai prodi di UTM. (Rus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *