Dewan Ragukan Pembangunan GOR Tak Sesuai Target

  • Whatsapp

KOTA BATU,beritalima.com— Komisi C DPRD Kota Batu ragukan pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) di depan Stadion Brantas Kota Batu diragukan bisa rampung sesuai target pada bulan Desember mendatang. Sebab, hingga saat ini rekanan dinas masih tahap pembangunan pilar beton.

Anggota Komisi C DPRD Kota Batu, Deddy Irvan Alwani menjelaskan bahwa pekerjaan saat ini dalam pantauan masih tahap pemasangan pilar. Padahal pekerjaan yang memakan waktu lama adalah finishing bangunan. Apalagi ini sudah bulan November, hanya sisa 1 bulan dari target pembangunan.

“Tetapi harapan kami bisa selesai tepat waktu,” harap politisi Partai Demokrat, Rabu (8/11/2016).

Diketahui proyek GOR seluas 2000 meter persegi senilai Rp 28 miliar bersumber APBD 2016 itu ditargetkan selesai 15 Desember 2016. Sampai saat ini tengah dikebut penyelesaiannya, terlihat dari puluhan pekerja yang sedang bekerja.

Terpisah, H Zaini, selaku rekanan proyek tersebut menuturkan penyelesaian proyek ini ditagetkan Desember. “Semoga bisa selesai sesuai rencana,” katanya.

Ia tegaskan, saat ini sedang dalam proses finishing. “Tinggal memasang atap dan beberapa aksesoris lainnya,” tutur kontraktor yang berasal dari Kabupaten Malang. (Lih)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *