Di Nimbokrang DPD Gerindra Siap Menangkan Johsua

  • Whatsapp

Jayapura BeritaLima.com– Paslon Gubernur Papua nomor urut 2, John Wempi Wetipo – Habel Melkias Suwae giliran melakukan kampamye tatap muka di Namblong, Nimbokrang, Kabupaten Jayapura, Senin (19/3).

Dalam tatap muka tersebut turut hadir ketua DPD partai Gerindra Yanni berserta ketua DPC Kabupaten Jayapura Lutfi Karima berserta kader kader Partau Gerindra lainnya

Dalam penyampain orasi politik oleh ketua DPD Gerindra Yanni mengatakan bahwa sebagai kader Gerindra telah di tetapkan dari ketua Umum Partai Gerindra Prabowow telah menetapkan Jhon Wempi Wetipo sebagai Calon Gubernur Papua  yang di usung dari Partai Gerindra dan Habel Melkias Suae sebagai Wakil Gubernur Papua.

Untuk itu Yanni menghimbau kepada seluruh masyarakat Nimbokrang yang juga sebagai basis massa Gerindra untuk mencoblos nomor urut.2 dalam pemilihan 27 Juni mendatang.

Selain itu Yanni juga berharap jika masyarakat inginkan ada perubahan dalam 5 tahun ke depan mari bersama kita tentukan pilihan kita dengan memilih pasangan Johsua.

“Terlalu lama menunggu 5 tahub untuk suatu perubahan oleh karena itu kepada semua pendukung saya selaku ketua DPD Partai Gerindra saya inginkan agar di tanggal 27 nanti ada Gubernur dan Wakil Gubernur Yang baru unțk Papua,”Harap Yanni

Selain itu salah satu program pasangan Johsua ke depan untuk masyarakat Nimboktang yankni Salah satunya menjadikan distrik sebagai basis pembangunan Papua.

“Distrik harus dijadikan suatu basis pembangunan. Disitu ada pemerintahan diatrik yang harus diberikan kewenangan untuk pemberdayaan,” kata Habel sebagai calon Wakil Gubernur Papua

Habel yang menjabat Bupati Jayapura dua periode ini, mengatakan disamping pemberdayaan, juga menjadikan kampung pintar.

“Tujuan pemberdayaan ini supaya orang di kampung menjadi cerdas. Oleh karena itu di distrik nanti akan ada rumpun pendidikan, rumpun kesehatan, rumpun pembangunan infrastruktur. Kita operasi di kampung dan kita kasih tahu betapa pentingnya pendidikan, kesehatan dan lainnya, sehingga kami menawarkan itu,” papar HMS.

Untuk itu, kata Habel, yang  bersama John Wempi Wetipo mencalonka  diri sebagai paslon Gubernur Papua sebagai sarana untuk melayani rakyat.

“Konsep pemberdayaan pemerintahan distrik adalah suatu pilihan untuk percepatan pembangunan di Papua sekaligis untuk melindungi orang Papua dan berpihak serta memberdayakan OAP. Orang Papua ini adalah semua oran

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *