Diduga Stres, Perempuan Tabrakkan Diri Ke Kereta Api

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com– Diduga karena stres, Suminah (44) warga Desa Klagen Serut Kecamatan Jiwan Kabupaten Madiun, Jawa Timur, tewas karena menabrakkan diri ke Kereta Api (KA) Turangga jurusan Bandung-Surabaya, Minggu 19 Pebruari 2017, pagi.

Peristiwa bunuh diri dengan cara menghadang KA ini, terjadi di KM 170+23, tak jauh dari rumah korban. Salah satu saksi mata, Panidi, mengatakan, sebelum kejadian, perempuan itu tampak berjalan tidak jauh dari rel KA.
“Kami sempat melihat, begitu KA akan lewat, perempuan itu langsung berdiri ditengah rel dan langsung ditabrak kereta. Karena kereta dalam kecepatan tinggi, tubuh korban hancur,” terang, Panidi, kepada wartawan.
Setelah kejadian, tidak lama berselang datang petugas keamanan dari PT KAI Daops VII Madiun untuk mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP). Termasuk petugas dari Polsek Jiwan dan Polres Madiun Kota untuk melakukan olah TKP. Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soedhono Madiun, untuk dilakukan otopsi.
Keluarga korban yang datang ke tempat kejadian mengatakan, korban menderita gangguan jiwa sejak SMA. “”Setiap kambuh, memang sering keluar rumah seorang diri dengan berjalan kaki,” kata salah satu keluarga korban. (Rohman/Dibyo).
Foto: Istimewa

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *