Dinas Pertanian Sergai Berikan 1 Unit Traktor Kepada Poktan

  • Whatsapp

Foto : Kadis Pertanian Syafrial Budi Sp. Mp. Dalam penyerahan secara simbolis kepada Ketua Kelompok tani TUA ULI satu Unit Traktor Roda Empat di Desa Pematang Terang,  kec.Tanjung Beringin, Sergai.


Serdang Bedagai, Beritalima.com– Dinas Pertanian Serdang Berdagai (Sergai), Sumatera Utara menyerahkan secara simbolis kepada penerima traktor roda empat kepada kelompok tani (Poktan) “Tua Uli” Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai, Kamis(15/12).

Penyerahan secara simbolis tersebut diserahkan langsung oleh Kadis Pertanian Syafrial Budi Sp. Mp, kepada ketua poktan Tahi Lubis, hal itu agar setiap kelompok tani penerima bantuan alat pertanian, bisa menjaga dan tidak menyia-nyiakan apalagi sampai menjual kepada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

“Karna pemberian ini sangat berarti untuk masyarakat yang membutuhkan agar bisa di pergunakan dengan baik,” kata Syafrial Budi.

Senada juga dikatakan Ketua poktan, Tahi Lubis, agar warga berterima kasih oleh Pemerintah Kabupaten Sergai yang telah memberikan bantuan, yang dibutuhkan poktan satu unit traktor roda empat.

“Khususnya Desa Pematang Terang, Kecamatan Tanjung Beringin, agar bisa berguna dan bermanfaat untuk pertanian di desa kami.” Ujarnya. Dan apa yang diberikan langsung oleh bapak Kadis Pertanian, warga sangat bersyukur atas aspirasi yang sudah diwujudkan oleh pemkab rgai dengan adanya bantuan traktor di desa kami,” urainya. (sugi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *