BPJS Cabang Lhokseumawe Serahkan Bantuan Di Samalanga

  • Whatsapp

Bireuen- Aceh Beritalima Cabang BPJS Lhok Seumawe serahkan bantuan kepada korban gempa di kawasan Kecamatan Samalanga Kabupaten Bireuen, Rabu (14/12/2016) kemaren.

   Bantuan yang diserahkan lansung oleh Kepala BPJS Cabang Lhokseumawe Dr,Yasmine Ramdhana Harahap, AAAK yang di dampingi oleh Syafruddin S,KM, Kepala BPJS Bireuen yang di terima lanesung oleh Camat Kecamatan Samalanga Jamaluddin.
   Bantuan kemanusiaan pasca gempa tersebut, yang diserahkan antara lain; selimut, kain sarung, anduk, tikar, sajadah dan mukenah dan lainya.  
   Sementara itu Kepala BPJS Cabang Lhokseumawe dr,Yasmine Ramdhana Harahap, AAAK kepada Media Beritalima mengatakan, “Ini sebagai salah satu bantuan perwujudan tangung jawab kami dan kepedulian kita semua, sebagai badan publik untuk tangap kebutuhan masyarakat yang di timpa musibah bencana gempa, ucapnya.
   Yasmine juga menjelakan, “Bantuan yang diberikan merupakan perlengkapan ibadah maupun alas tidur yang diharapkan dapat berguna bagi masyarakat korban gempa yang trouma dikarenakan tidak berani kembali kerumah mereka untuk sementara waktu, jelasnya.
   Lanjut Yasmine, “Kegiatan ini merupakan bentuk pemberian bantuan Sosial Kemanusiaan dari BPJS Kesehatan yang rutin kita lakukan sebagai peran aktif, untuk tanggap atas kondisi lingkungan dan bagi masyarakat yang terkena musibah bencana, guna meringankan beban dan meningkatkan kepedulian serta semangat gotongroyong, untuk membantu sesama, tutupnya. (Abdullah Peudada)  
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *