Dirjen Hubdar Apresiasi Anugerah Prestasi PT DLU

  • Whatsapp
Penasihat PT DLU, Bambang Haryo Soekartono (kiri), mendampingi Dirjen Perhubungan Darat, Pudji Hartanto Iskandar, di acara Malam Anugerah Prestasi 2017 PT DLU di Surabaya, Jumat (11/8/2017) malam.

SURABAYA, beritalima.com – Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan RI, Pudji Hartanto Iskandar, mengapresiasi komitmen PT Dharma Lautan Utama (DLU) dalam menghargai karyawan berprestasi guna memotivasi peningkatan kualitas.

“Prestasi ini bagian dari bukti kualitas, terutama sumber daya manusianya,” puni Pudji Hartanto Iskandar di saat menggadiri acara Malam Anugerah Prestasi PT DLU Tahun 2017 di Surabaya, Jumat (11/8/2017) malam.

Menurut Pudji, penghargaan dan sanksi tidak bisa dilepaskan, karena menjadi bentuk kepedulian agar kualitas SDM tetap baik serta hubungan antarkaryawan dan pimpinan terjaga.

“Saran saya, jangan berhenti melakukan kegiatan semacam ini karena menjadi salah satu perwujudan perusahaan tetap eksis,” tukasnya.

Penasihat PT DLU, Bambang Haryo Soekartono, menuturkan, anugrah prestasi merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan bagi karyawan karena turut berperan membantu perusahaan.

Menurut anggota Komisi VI DPR RI ini, keberhasilan perusahaan tak lagi ditentukan fasilitas dan proteksi pemerintah, tapi oleh kualitas SDM dalam melayani.

Direktur Utama PT DLU, Erwin H Poedjono, mengatakan, malam anugrah prestasi tahun ini merupakan kali ke-15. Tujuannya tak lain untuk meningkatkan loyalitas, dedikasi dan motivasi karyawan, serta meningkatkan efektivitas maupun produktivitas kinerja.

Lebih dari itu, masih menurut Erwin, juga untuk mewujudkan hubungan kerja yang sehat, serasi, harmonis dan dinamis antara perusahaan dan karyawan, sekaligus memastikan pemberian layanan prima bagi pelanggan dan mitra usaha.

Disebutkan, penghargaan itu terdiri dari beberapa kategori, yaitu nahkoda dan kepala kamar mesin berprestasi, tim anjungan dan geladak terbaik, tim permesinan terbaik, kantor cabang terbaik, Dharma Siaga atau awak kapal yang melakukan tindakan luar biasa dalam menghadapi situasi darurat.

Selain anugerah buat para karyawan berprestasi itu, diberikan pula anugerah Mitra Dharma Utama sebagai perwujudan apresiasi kepada mitra kerja, serta Dharma Bhakti Praja Utama sebagai ucapan terima kasih kepada pihak regulator atau pemerintah. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *